Never have i met someone quite like you..

Never have i met someone quite like you..

Jumat, 15 Juni 2012

Dia

Dia terkadang aku benci dengannya, karena dia berhasil membuatku terjatuh padanya. memberi harapan disaat hati ini akan menghilangkan dirinya. memberi sayatan2 dihati ini. membuat diri ini tak bisa berkutik di hadapannya.
Tapi terkadang dia lah yang memberi ku semangat saat aku terjatuh, membuat diri ini melayang, dan tersenyum di saat kemurungan.Meskipun aku tau dia tak bermaksud begitu, tapi cukuplah melihat diriya melihat senyumnya.
Dia, dia adalah orang yang berharga bagiku meskipun aku tau dia tak pernah menganggapku, tak pernah mempedulikanku, dan tak pernah ada dipikirannya. Dia seseorang yang mewarnai hari-hariku dengan warna-warna yang kusam dan cerah. Memberi warna cerah saat aku bisa melihat senyumnya, saat aku bisa dekat dengannya. Memberi warna kusam disaat hati ini tersayat melihat dirinya dengan orang lain, memberi luka yang amat peri dan tak ada harapan.
Hanya ada dua pilihan tentangnya "Bertahan dan menunggu" atau "Berusaha menghapus jejaknya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar