Never have i met someone quite like you..

Never have i met someone quite like you..

Senin, 26 November 2012

feeling?

yap dan feeling ku kali ini gak salah lagi, ternyata feelingku klo dia suka kamu itu bener ya? dan entah kenapa sebelum aku tau itu, aku udah punya feeling aja klo dia ada apa-apanya sama kamu. oke sekarang aku sadar dan seharusnya emang gitu, posisiku buat kehilangan kamu itu lebih besar dari pada sebaliknya. dan seharusnya mulai sekarang aku mulai melepasmu, membuangmu, melupakanmu, pura2 tak acuh padamu(?) bisakah? dan seharusnya aku gak boleh sebel sama dia."sadar put sadar, kamu itu seharusnya ngalah, dia itu lebih baik buat si itu dari pada kamu. seharusnya kamu ngelupain dia mulai dari sekarang! dia itu cantik, lembut, baik, pinter, sekelas lagi sama si itu, gak ada alesan buat si itu nolak dia" kata-kata terus beradu berputar di otak ini. be strong put :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar